Eddy Raya Samsuri Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Barsel

Editor : Maulana Kawit

BUNTOK – H Eddy Raya Samsuri ST terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa bakti 2020-2025. Minggu, (13/10/2019) bertempat Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok.

Terpilihnya H Eddy Raya Samsuri ST yang juga merupakan Bupati Barsel tersebut, secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golkar Barsel Tahun 2019.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST kepada beritasampit.co.id usai Musda tersebut mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan DPD Golkar Kabupaten Barsel yang telah mempercayakan dirinya. Untuk menjadi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel Masa Bakti 2020-2025.

Dikatakannya, ini merupakan dedikasi bersama pengurus yang lainnya untuk membesarkan nama Partai Golkar di Kabupaten Barsel dimana tugas pertama dirinya selaku Ketua frematur.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bangun Musala di Desa Bintang Ara

Akan segera, membentuk kepengurusan dan untuk kepengurusan yang lama tetap dipertahankan dan diisi dengan beberapa tokoh baik dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Agar Partai Golkar ini, semakin disayangi dan bisa dicintai oleh Masyarakat Barsel pada umumnya,”kata Eddy Raya.

Eddy Raya Samsuri menuturkan, dengan diberikannya kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel hingga lima tahun kedepan diharapkan bersama-sama pengurus partai golkar yang lainnya.

“Bisa bekerjasama, secara profesional dengan selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan,”jelasnya.

Lebih lanjut Eddy Raya Samsuri menambahkan, terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) 23 September 2020 mendatang, untuk Partai Golkar sendiri mempunyai beberapa kader-kader terbaiknya salah satunya Ir H Abdul Razak.

BACA JUGA:   Nansarunai FC Juarai Turnamen Futsal HUT Barsel Ke 60

Yang saat ini juga, menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Perlu diketahui, Partai Golkar tetap dan selalu mengikuti aturan-aturan partai untuk melaksanakan konsolidasi.

“Agar Pilgub Kalteng 2020 nantinya, bisa berjalan dengan baik dan tertib sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,”tandas Eddy Raya Samsuri.

Adapun untuk, susunan pengurus hasil Musda Ke-X Partai Golkar Kabupaten Barsel masa bakti 2020-2025 Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, Sekretaris HM Yusuf Kalem dan Bendahara Karnadi Sastra.

(ded/beritasampit)