Lima Calon Kades Hampalit Cabut Nomor Urut

CALON KADES : IST/BS - Kelima Calon kades Hampalit ketika menunjukkan no urut masing-masing.

KASONGAN – Tahapan pemilihan kepada desa (Pilkades) Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan mulai dilakukan. Tahapan sudah dilalui yaitu pencabutan nomor urut calon kades.

Sebanyak lima calon yang akan berkompetisi pada saat (Pilkades) Hampalit melakukan pencabutan nomor urut calon di aula Desa setempat. Sabtu (12/10) Kemarin.

“Ada 5 calon yang akan berkompetisi pada pemilihan Pilkades Desa Hampalit yakni, Zainuri, Anom, Supriadi, Adiansyah, dan Sukardie, ” tutur Ketua Panitia Aditya Warman saat dikonfirmasi via telpon. Minggu,13/10/2019.

Selain itu juga pihaknya menyampaikan kegiatan pencabutan nomor urut calon juga disertai dengan kegiatan penandatanganan Ikrar Bersama tentang Pilkades yang aman dan damai.

“Alhamdulillah proses tahapan Pilkades berjalan dengan lancar, baik dari tahapan penerimaan berkas calon sampai pencabutan nomor urut calon, harapannya sampai 25 November pada pemilihan yang akan datang,” harap Aditya.

Selanjutnya ia menambahkan untuk tahapan berikutnya pihaknya akan menggelar kampanye terbuka yakni penyampaian Visi dan Misi pada tanggal 17 November 2019.

(Isk/Kawit/beritasampit)