Pemkot Buka Job Fair, Dapat Aoresiasi dari Dewan Kota

PALANGJA RAYA-Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya kembali membuka kesempatan untuk para pencari tenaga kerja dan pencari lowongan kerja untuk dapat bertemu lewat melalui penyelenggaraaan Palangka Raya Job Fair 2019 mendapat apresiasi dari kalangan anggota dewan.

Apresiasi itu datang dari Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye. Bahkan Politisi Partai Demokrat ini meminta agar Pemerintah Kota atau Pemkot Palangka Raya dapat lebih sering melaksanakan Job Fair.

“Kita mengapresisasi dan bahkan kita minta dilakukan lebih sering lagi membuka kesempatan untuk pencari tenaga kerja dan pencari lowongan kerja untuk dapat bertemu lewat penyelenggaraaan Palangka Raya Job Fair 2019,” kata Anna, Senin (14/10/2019).

Menurut Dia, dengan di bukanya Job Fair akan abanyak perusahaan dari berbagai bidang yang menawarkan lowongan kerja dalam stand atau gerai yang ada pada kegiatan Palangka Raya Job Fair tersebut.

Oleh karenanya, selaku anggota DPRD, pihanyak sangat menyambut baik, sekaligus mengapresiasi pelaksanaan Palangka Raya Job Fair. “Ini menjadi kesempatan dan solusi bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan,” ucapnya.

(gra/beritasampit.co.id)