Raih Piala, Ini Harapan MTs Al-Muhajir

PIALA : ISKANDAR/BS - Perwakilan siswa (Helma Hidayati) menyerahkan piala kepihak sekolah yang diterima langsung kepala Sekolah MTs (Juwita).

KASONGAN – Sekolah MTs Al-Muhajir Kereng Pangi, desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, berhasil raih 2 Piala Harapan, dalam lomba gerak jalan tingkat Kwartir Ranting 1508-01 Pramuka yang di gelar di depan Kantor Kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (12/10/2019) Kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah MTs Al-Muhajir Juwita kepada Berita Sampit, Senin (14/10/2109). dikantornya.

BACA JUGA:   Gelar Legal Drafting, Fakultas Syariah IAIN Gandeng Kemenkumham

Ia menyampaikan perasaan bangga kepada anak didiknya yang telah mengikuti kegiatan lomba gerak jalan meskipun keterbatasan waktu dan fasilitas tak menyurutkan siswa untuk berlatih.

“Padahal kegiatan lomba ini awalnya tidak menargetkan apa- apa yang terpenting bisa mengikuti karena jadwal padat selain anak-anak belajar dan sore mengaji, bersyukur masih meraih juara harapan dan anak- anak yang begitu semangat,” tutur Juwita.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Diserbu Mahasiswa IAIN
Guru Mts : Iskandar/BS - Para siswa  dan dewan Guru  saat foto Bersama.
Foto Bersama : Iskandar/BS – Para siswa dan dewan Guru.

Pihaknya berharap, sekolah yang berbasis agama ini, kedepannya harus mampu meraih prestasi- prestasi yang lebih baik lagi.

“Harapannya, sekolah MTs Al-Muhajir nanti bisa memperoleh lebih banyak prestasi di semua kegiatan agar bisa mengharumkan nama sekolah,” ungkapnya.

(Isk/Kawit/beritasampit.)