Inalillahi…. Satpam Perumahan Wengga Kesetrum

ANGKAT : IM/BS - Kapolsek Baaamang AKP Agus Trigonggo (belakang) saat ikut terlibat bersama warga mengangkat jasad korban kedalam rumah duka.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kejadian nahas harus dialami oleh seorang satpam perumahan Wengga Jaya Agung, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ia meregang nyawa akibat kesentrum listrik.

“Korban ini merupakan satpam perumahan Wengga Jaya Agung, ia sedang melakukan profesinya sebagai tukang kayu didepan rumahnya di Jalan Merbabu,” sebut Kapolsek Baaamang AKP Agus Trigonggo mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa 15 Oktober 2019.

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

Lanjut Kapolsek Baaamang yang langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP), bersama anggotanya. Saat dilakukan olah TKP, ditemukan alat tukang berupa bor, mesin katam kayu yang masih ada di TKP.

Dari pantauan media ini dilapangan anggota Polsek Baaamang langsung melakukan pencatatan data korban dan saksi-saksi yang berada di sekitar TKP dan membawa korban ke UGD RSUD dr Murjani Sampit untuk proses visum.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Korban bernama Pramono (42), setelah di lakukan visum ditemukan luka sobek kulit tepat di dada kanan korban, dugaan sementara kami luka itu akibat adanya tegangan listrik yang tinggi menyentrum badan korban,” kata Kapolsek.

Sampai berita ini ditayangkan, dari pantauan kondisi rumah dalam keadaan ramai sanak saudara dan keluarga yang terus berdatangan ke rumah duka.

(im/beritasampit).