Ini Profil Mahasiswi Asal Lamandau yang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Barak

Istimewa. Hanif Habiba Mahasiswi asal Lamandau semasa masih hidup.

PALANGKA RAYA – Penemuan mayat seorang mahasiswi asal Lamandau yang menghebohkan warga G Obos ternyata bernama Hanif Habiba (21) sekitar pukul 18.30 Wib. Selasa, 15/10/2019.

Korban diketahui tinggal di Jalan G Obos 9 yang berada di komplek perumahan Palangka Permai tepatnya di Jalan Jintan no 9 RT 003 RW 006 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Spesialis Curanmor di Sampit yang Resahkan Warga

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim beritasampit.co.id. Korban diketahui merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Dirinya tercatat sebagai mahasiswi program studi bahasa Inggris Semester VII.

Dirinya semasa hidup diketahui memang mempunyai penyakit, dugaan sementara korban meninggal akibat menahan rasa sakit yang dirinya alami.

“Kita bersama warga curiga karena Habiba sudah sehari semalam tidak keluar dari barak seperti biasanya, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan kita berinisiatif untuk membuka paksa pintu baraknya. Ternyata benar saat kami masuk ternyata H sudah tidak bernyawa,” ungkap Diarto (59) salah satu saksi.

BACA JUGA:   Polisi Buru Kakek Pelaku Pencabul Bocah Enam Tahun di Sampit

Kini jenazah korban telah berada di RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum oleh ahli forensik sehingga diketahui penyebab kematian korban.

(Kawit/Beritasampit)