‘Ngopi Bareng’ Sambung Sinergitas Kapolres dan Insan Pers

Haris Ketua PWI Kalteng saat menyampaikan sambutan Malam Minum Kopi Bareng yang digelar Kapolres Kobar

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Ketua PWI Kalteng yang baru dilantik Haris dan Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi, nampaknya sepakat untuk lebih meningkatkan sinergitas atau kerjasama dengan para insan pers tentunya yang bernaung dibawah panji Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Orang nomor satu di Polres Kobar dan PWI Kalteng menyampaikan secara bergantian saat Polres Kobar mengundang insan pers minum kopi bareng di Caffe Quizas Senin malam (14/10/2019).

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

“Sebenarnya minum kopi bareng dengan insan pers ini sudah cukup lama, namun karena banyak kesibukan khususnya giat karhutla, jadi malam ini baru saya laksanakan,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, hubungan kerja sama dengan wartawan di Kobar selama ini sudah terjalin dengan baik, bahkan lebih akrab bagaikan kekuarga.

Haris Ketua PWI Kalteng juga mengatakan bahwa jajaran anggota PWI se Kalteng akan meningkatkan kerjasama dengan seluruh Polres, termasuk Polres Kobar.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya

“Juga seluruh penerintah daerah, dinas, dan lembaga lainnya. Kalau kerjasama sudah terjalin dengan baik, maka akan terasa nyaman,” beber Haris.

(Man/beritasampit).