Pengurus HMI cabang Palangka Raya Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

DILANTIK: APR/BS - Prosesi pelantikan pengurus HMI cabang Palangka Raya yang dilaksanakan pada Selasa (15/10/2019).

PALANGKA RAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam cabang Palangka Raya Periode 2019 – 2020 secara resmi dilantik, adapun pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Universitas Muhammadiyah Palangka Raya pada Selasa (15/10/2019).

Adapun yang melantik pengurus HMI cabang Palangka Raya adalah Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Aparatur Organisasi Pengurus Besar HMI (PAO PB HMI), Safrudin Abas. Kemudian hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran hadir pula kepala Dinkes Kalteng Suyuti Syamsul, kepala Majelis Wilayah KAHMI Kalteng H Rusliansyah.

BACA JUGA:   Semangati Tim Medis, Ivo Sugianto Sabran Beri Bantuan Minuman Sehat, Vitamin Dan Madu
800

Adapun pengurus Himpunan Mahasiswa Islam cabang Palangka Raya periode 2019-2020 yang dilantik adalah Ketua Riko Rahman,
Sekretaris M Sukron Siregar
Bendahara Muhammad Hamizul Fuad.

Sementara itu dalam sambutannya Riko Rahman mengatakan bahwa dia akan menjalankan amanat organisasi, kemudian bersama bersinergi dengan OKP lain sebagai bentuk pengabdian pada nusa dan bangsa, “Semoga kedepannya HMI dapat bekerja sama dengan pemerintah baik provinsi Kalteng dan kota Palangka Raya,” ucap Riko.

BACA JUGA:   Malam Ke 3 PSBB,┬áPolisi Angkut Lima Pemuda Pesta Miras di Pinggir Jalan

Dalam sambutannya Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalteng, H Rusliansyah mengatakan bahwa pergantian pengurus dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar.

“Sejak dulu HMI merupakan organisasi yang taat kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga selain itu HMI merupakan organisasi yang setiap tahun harus peningkatan dari segi pengkaderan, harapannya agar terus melaksanakan kegiatan dan pengkaderan karena itu tujuan dari organisasi,” ucap H Rusliansyah.

(apr/beritasampit.co.id)