Ahmad Fachrudin Terpilih Sebagai Ketua KNPI Sukamara Periode 2019-2022

Musda : ENN/BS - Musyawarah Daerah KNPI Sukamara 2019 memutuskan Ahmad fachrudin sebagai ketua periode 2019-2022.

SUKAMARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sukamara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua periode 2019-2022 pada Rabu 16 Oktober 2019 di Gedung Gawi Barinjam.

Dalam musda yang berlangsung hingga sore hari itu terpilih Ahmad Fachrudin sebagai ketua DPD KNPI Sukamara periode 2019-2022.

Saat membuka Musda 2019, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan, untuk melanjutkan dan melaksanakan cita-cita pembangunan, maka perlu mempersiapkan tunas bangsa khususnya di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Mari kita bersama-sama bertanggungjawab dalam segala hal, terutama dalam menciptakan generasi muda yang kokoh, memiliki moralitas yang kuat, selalu menjaga harmonisasi dalam berorganisasi dan bermasyarakat,” kata Ahmad Zunani.

“Kaum muda sebagai bagian dari bangsa Indonesia ikut serta dalam mengisi kemerdekaan dengan mencerdaskan kehidupan dan mempercepat pembangunan nasional demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Dalam momen musyawarah daerah tersebut, Ahmad Zunani mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia untuk membangkitkan semangat kaum muda untuk lebih waspada dengan perkembangan zaman. (beritasampit.co.id)