PKK Kecamatan Diminta Tancap Gas Susun Program

PELANTIKAN : IST/BS - Ketua TP PKK Katingan Daurwatie saat menyampaikan sambutan

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Semua pengurus Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan yang baru dilantik diminta agar segera menyusun program kegiatan dan melanjutkan program kegiatan sebelumnya.

Demikian pesan tersebut, disampaikan Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie saat melantik pengurus TP PKK kecamatan se Katingan di aula BPKAD Katingan, pada Selasa (15/10/2019) kemaren.

“Diharapkan pengurus TP PKK kecamatan yang sudah dilantik ini agar segera menyusun program kerja dengan memperhatikan kondisi dan masalah yang dihadapi masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

Tidak hanya itu saja, Istri Bupati Katingan Sakariyas ini juga meminta pengurus TP PKK kecamatan lebih aktif melaksanakan tugas selaku ketua tim pengerak PKK kecamatan, serta meningkatkan pembinaan kepada tim penggerak PKK kekurahan dan desa. Melalui 10 program pokok PKK dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Katingan.

“Kami berharap kepada Pemerintah daerah untuk mendukung kegiatan TP PKK dengan saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan dalam upaya meningkatkan kesejateraan masyarakat. Hal ini guna terwujudnya pembangunan Kabupaten Katingan yang lebih baik,” katanya.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

Selain melantik pengurus TP PKK kecamatan se Kabupaten Katingan, Daurwatie juga melantik pengurus Dekranasda serta pengurus gabungan organisasi wanita atau GOW Kabupaten Katingan.

(ar/beritasampit)