Terima Penghargaan! Katingan Raih WTP

PENGHARGAAN : IST/BS - Bupati Katingan Sakariyas saat menerima penghargaan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan mendapat piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Pemeriksaan Badan Periksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Kantor Wilayah Kalimantan Tengah tahun anggaran 2018.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, kepada Bupati Katingan Sakariyas saat menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Pengendalian (Rakordal) program – program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan III Tahun Anggaran 2019, di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, Rabu (16/10/2019).

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

“Penghargaan WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Katingan tahun anggaran 2018 dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia,” disampaikan Kabag Humas Setda Katingan, Luse kepada beritasampit.co.id, Rabu (16/10/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati Sakariyas mengucapkan syukur untuk tahun 2018 ini terkait laporan keuangan daerah bisa mendapatkan WTP dari BPK RI. Oleh sebab itulah pemerintah Kabupaten Katingan patut berbangga, dan nanti bisa mampu mempertahankan WTP ini untuk tahun-tahun depannya.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Keluarkan Surat Edaran Terkait Penjualan Miras hingga Hiburan Malam Selama Ramadan

Perolehan WTP berkat kerjasama dan kerja keras dari semua pihak di jajaran pemerintah kabupaten Katingan sehingga dapat terjalin dengan baik di semua jajaran pemerintah Kabupaten Katingan.

Piagam penghargaan WTP bukan perkara mudah, butuh perjuangan dan sinergi dari semua pihak dalam membuat laporan hasil pencairan dan pembelanjaan keuangan di masing-masing instansi pada tahun 2018.

(ar/beritasampit)