Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Kobar Imbau Masyarakat Bijak Bermedsos

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandi ZS SIK MSi, ingatkan seluruh masyarakat Kobar menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar bijak dalam bersosial media, Kamis (17/10/2019).

Arie Sandi mengatakan hendaknya masyarakat bisa menjaga diri, demi kelancaran dan keamanan pelaksanaannya nanti.

Lanjut Kapolres, media sosiall sangat pesat perkembangannya dan bisa berdampak pada sisi yang tidak diinginkan, hal ini bisa terjadi berawal dari penyebaran hoax, saat sudah ada berapa masyarakat yang sudah diamankan, hal ini belum dewasa dalam bermedsos, kata Kapolres.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

“Polres kobar siap memonitoring dan memantau baik FB dan Instagram ataupun lainnya yang dikira ada unsur yang berdampak pada pidana, demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden”, tegas Kapolres.

Kapolres berharap sejauh mana pengguna medsos ini bisa mengunakan postingannya lebih bijak dan jangan menyebarkan berita bohon yang berdampak luas, masyarakat Kobar saat ini sudah kondusif dan aman hendaknya jangan terpengaruh oleh berita-berita bohong.

BACA JUGA:   Fakta Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Km 7 Nanga Bulik: Bus Overkapasitas, Truck CPO Bermuatan 1200 Ugal-Ugalan

(Man/beritasampit).