Kapolres Kobar Resmikan Tiga Gedung Baru, Gedung Apa Yah..???

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Zulkarnain SIK, MSi meresmikan sekaligus tiga gedung baru milik Polres Kobar di halaman Poliklinik Mapolres Kobar, Kamis (17/10/2019).

Ketiga gedung yang diresmikan Kapolres tersebut yakni Poliklinik Nanda Pratama Polres Kobar, Fitnes Center dan aula Teratai Polsek Pangkalan Lada.

Kapolres mengatakan, peresmian dari pembangunan gedung ini merupakan salah satu bentuk peningkatan infrastruktur dan sarana prasarana Polres Kobar dalam hal menunjang pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

“Dimanapun kehadiran kita harus dapat membawa dan memberikan jejak yang positif dengan tujuan untuk menciptakan tempat kerja yang sehat dan bagus. Jadi bisa mendongkrak semangat kerja orang – orang di dalamnya,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini mengatakan bahwa selain melayani masyarakat, seluruh anggotanya diharapkan mampun memberikan pelayanan terhadap anggota yang bekerja didalamnya, dengan cara melengkapi perlengkapan dan sarana didalamnya.

Selain itu, sambung dia, pembangunan ini akan terus dikembangkan dan berjalan agar dapat terus menunjang kebutuhan guna meningkatkan pelayanan publik.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kobar yang sudah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan di Polres Kotawaringin Barat. Mari kita jaga tempat ini agara tetap baik,” imbau Kapolres.

(Man/beritasampit)