Pemprov Kalteng Gelar Penandatanganan Letter of Intent dengan Uni Emirat Arab

LOI: APR/BS - Pemerintah Provinsi Kalteng yang diwakili oleh Gubernur H Sugianto Sabran dan pihak dari Elit Agro Uni Emirat Arab (UEA) LLC yang diwakili Abdul Munif  saat penandatangan Letter of Intent (LoI) bidang pengembangan pertanian dan perkebunan.

PALANGKA RAYA – Elite Agro Uni Emirat Arab (UEA) LLC telah menunjukkan ketertarikannya untuk melakukan investasi khususnya di bidang pengembangan pertanian dan perkebunan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut ditunjukkan lewat penandatanganan antara pihak Pemerintah Provinsi Kalteng yang diwakili langsung oleh Gubernur H Sugianto Sabran dengan pihak dari Elit Agro Uni Emirat Arab (UEA) LLC yang diwakili oleh Abdul Munif yang diselenggarakan di Ruang Rapat Sekda setempat, Kamis (17/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Abdul Munif yang dibantu oleh seorang transleter mengatakan bahwa pihaknya tentu tertarik untuk berinvestasi di Kalteng khususnya dalam bidang pengembangan pertanian dan perkebunan, selain itu mereka juga akan akan menerjunkan tim untuk mencari data-data terkait lokasi investasi dan hal penting lainnya.

Dia juga mengatakan bahwa investasi tersebut dapat nantinya dapat memberdayakan masyarakat disekitar karena menurut Munif itu adalah salah satu tanggung jawab terhadap masyarakat.

Sementara itu Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran mengaku senang atas keinginan dari investor khususnya yang berasal dari UEA ingin berinvestasi di Kalteng, dia berharap khususnya kepada para Kepala Dinas terkait agar jangan sampai dalam prosesnya nanti para investor menemui kendala karena hal tersebut akan berpengaruh pada investasi khususnya di Kalteng.

(apr/beritasampit.co.id)