Taufiq Mukri dan Supriadi Daftar ke Golkar, Ini 5 Visi Misi yang Disampaikan

PENJARINGAN : Taufiq Mukri dan Supriyadi saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati partai Golkar Kotim.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin H Taufiq Mukri dan H Supriadi MT secara resmi telah mendaftar melalui partai Golkar, Kamis (17/10/2019).

Secara keseluruhan, berkas yang diserahkan dianggap memenuhi persyaratan dan sudah diterima panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Kotim.

Pada saat diberi kesempatan untuk menyampaikan alasan bagi bakal calon memilih partai Golkar sebagai perahu untuk mendapatkan rekomendasi. Taufiq Mukri yang mendaftar menjadi bakal calon Bupati Kotim menyampaikan ada lima visi misi.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

Dia menyebutkan, lima visi misi itu diantaranya, pertama pembangunan infrastruktur, kedua pembangunan ekonomi kerakyatan, ketiga pembangunan peningkatkan SDM, keempat lingkungan hidup dan kelima pergembangan pariwisata di Kotim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada partai Golkar karena telah membuka penjaringan dan kami diterima dengan sebaik-baiknya,” ujar Taufiq Mukri dihadapan panitia penjaringan dan tamu undangan.

Sementara itu, Supriadi mengharapkan agar pasangan antara Taufiq Mukri dan Supriadi mendapat dukungan penuh dari partai Golkar.

“Bagaimanapun tidak ada arti dan makna tanpa adanya dukungan partai Golkar,” harapnya.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Selain itu, Supriadi juga membocorkan bahwa dirinya bersama Taufiq Mukri tidak hanya mendaftar di partai Golkar melain ada beberapa partai lain.

Dia beralasan, seluruh partai di Kotim tidak bisa mengusung sendiri karena harus berkoalisi dengan partai lainnya. Ketua panitia penjaringan Irwan Tulus Subakti mengungkapkan, seluruh berkas yang sudah masuk akan dilakukan verifikasi.

“Semua syarat akan diverifikasi dan divalidasi, mudah-mudahan pasangan ini mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar,” ujarnya.

(ifin/beritasampit)