Bupati Resmikan Pasar Indra Sari

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Pasar Indra Sari Blok A dan B yang dibangun cukup mewah di Kampung Baru Pangkalan Bun,akhirnya diresmikan Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Jumat (18/10/2019).

Bupati dalam sambutannya antara lain mengatakan pembangunan Pasar Indra Sari yang dibangun dengan semi modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti listrik, travelator dan lain-lainnya cukup refresentatif dan menjadi kebanggaan bersama.

“Saya selaku pimpinan daerah sangat mendukung Pemanfaatan gedung pasar semi modern ini, dan diperuntukan bagi para pedagang sayur dan ikan (saik) khususnya untuk para pedagang eks kebakaran di tahun 2013,” kata Bupati.

BACA JUGA:   Mengenal Sosok Hermon F Lion

Dijelaskan Bupati, untuk sementara bagi para kelontong, alat rumah tangga, kosmetik dan aksesoris lainnya, untuk sementara mohon dimaklum karena belum tercover dibangun.

”Yang selesai dibangun baru Gedung Pasar Blok A san B, untuk blok lainnya akan dilakukan penataan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Bupati.

Bupati juga mengharapkan, gedung pasar Indra Sari dapat berfungsi sebagi supplier untuk berbagi kebutuhan pokok serta menyerap komoditi dari para petani, peternak dan nelayan lokal.

BACA JUGA:   Dinas P3A-P2KB Gelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi Organisasi Perempuan

“Kepada para pedagang yang sudah menempati lapaknya agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, jaga kebersihan dan memelihara fasilitas yang ada didalam pasar,” ungkap Bupati.

(Man/beritasampit).