Empat Bhabinkantibmas Terima Penghargaan

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi menggelar apel pemberian penghargaan terhadap empat orang anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi di halaman Mapolres Kobar, Jumat (18/10/2019).

Dari 4 Bhabinkabtimas tersebut behasil menyita 4 pucuk senjata rakitan yakni Aipda Teguh Wahyudi, sedangkan Bripka Wawan Irawan, Briptu Inka Arie dan Briptu Rahmadi berhasil mengungkap kasus karhutla.

“Keempatnya diberikan penghargaan terhadap dedikasi dan keberhasilannya dalam bertugas. Dimana Aipda Teguh berhasil mengimbau warga untuk menyerahkan senjata api rakitan sebanyak empat pucuk dan ketiga bhbainkamtibmas lainnya berhasil mengungkap pelaku pebakaran lahan di desa binaannya,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya

AKBP Arie Sandy mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan terhadap Bhabinkamtibmas tersebut merupakan apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas anggotanya terhadap instansi dan pimpinan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk selalu semangat dalam hal berbuat kebaikan.

“Jangan pernah malu untuk mengambil langkah kedepan, karena Tuhan tidak pernah tidur untuk melihat orang–orang yang berintegritas,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kelompok Tani di Cempaga Portal Lahan PT BSP

Tidak sampai disitu, Kapolres juga mengimbau kepada anggotanya agar terus mempersiapkan diri untuk tantangan dan even besar kedepannya. Dan jangan bosan dalam meningkatkan kegiatan–kegiatan preventif dan preemtif guna menjaga kamtibmas, sehingga wilayah hukum Polres Kobar tetap kondusif.

(Man/beritasampit).