H Rambat : Saya Duduk Kembali Karena Kepercayaan Masyarakat

TIUP LILIN : PUT/BS - H Rambat dampingi sang istri Hj Suprianti saat meniup lilin kue ulang tahun .

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Syukuran terpilihnya kembali sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, H Rambat menyebutkan bahwa kesusksesan dia duduk kembali karena kepercayaan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih
setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Sampit pada umumnya, terkhusus untuk masyarakat di wilayah Dapil II, kecamatan Baamang dan Seranau,” sebut H Rambat dalam sambutannya di halaman Water Park komplek Perumahan Wengga Metropolitan Sampit, Jumat 18/10/2019 malam.

BACA JUGA:   Berikut Formasi Baru di Komisi III DPRD Kotim

Dalam sambutannya, Rambat di temani sang istri Hj Suprianti beserta tiga orang anaknya Werra, Wengga, Wella beserta sang cucu anak dari Werra, mengucapkan terima kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan syukuran atas terpilih kembali dirinya dalam pemilihan umum legislatif tahun 2019.

Sementara dalam doa yang dibacakan oleh Kepala Kementrian Agama Kotim H Samsudin dirinya meminta agar tuhan senantiasa menjadikan Rambat menjadi anggota DPRD dan seorang pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Kotim yang sejahtera yang aman dan damai.

BACA JUGA:   Infrastruktur Masih jadi Keluhan Masyarakat, Ketua DPRD : Memastikan Aspirasi Masyarakat Terserap

“Dengan terpilihnya kembali Pak Rambat semoga Kota Sampit dijauhkan dari bala bencana, musibah dan marabahaya,” ucap H Samsudin dalam bait kata doanya.

(im/beritasampit).