Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Sukamara Ingin Kondusif dan Ajak Masyarakat Senam Bersama

Senam : ENN/BS - Kegiatan senam bersama yang digelar Polres Sukamara dalam rangka deklarasi tolak Demo Anarkis dan Terorisme jelang pelantikan pelantikan presiden dan wakil presiden.

SUKAMARA – Polres Sukamara menggelar senam bersama para ASN dan pelajar yang ada di Kabupaten Sukamara dalam rangka mensosialisasikan aksi tolak Demo Anarkis dan Terorisme jelang pelantikan pelantikan presiden dan wakil presiden di Lapangan Mini, Jumat (18/10/2019).

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono menginginkan stabilitas keamanan di Kabupaten Sukamara tetap kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Kita sebetar lagi ada hajat besar yaitu pelantikan presiden dan wakil presiden, saya menghimbau agar masyarakat tidak terpancing isu-isu yang berkembang seperti hoax dan sebagainya,” ujar Sulistiyono usai senam bersama.

Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Sukamara untuk mengantisipasi agar paham radikal tidak menyebar di Sukamara.

“Kita selalu bekerjasama dengan Pemda Sukamara dan Forkopinda lainnya untuk memberikan pemahaman kepada masyatakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengarah pada radikalisme, ” terang Sulistiyono.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Sulistiyono juga mengapresiasi masyarakat Sukamara yang hingga saat ini masih tetap menjaga keamanan dan kerukunan.

“Tidak ada gejolak apapun di tengah masyarakat Sukamara, karena itu saya sangat mengapresiasi masyarakat Sukamara,” tukas Sulistiyono. (beritasampit.co.id)