PSS Sleman Tekuk Kalteng Putra dengan Skor 1-0

PALANGKA RAYA – Kalteng Putra terpaksa harus menelan kekalahan setelah melawan PSS Sleman dalam laga tandang yang digelar di stadion Maguwoharjo pada Jumat (18/10/2019) dalam Shopee Liga 1 2019 pekan ke 23.

Adapun jual beli serangan terjadi di awal-awal pertandingan dimana serangan dan pola bertahan dimainkan oleh kedua tim, hingga akhirnya gol tercipta pada menit ke-11 yang diciptakan oleh pemain PSS Sleman yakni Yevhen hingga keunggulan pada tim tuan rumah menjadi 1-0.

BACA JUGA:   Kesebelasan Tewang Rangkang FC Bantai Elang Menari FC 4-1

Jual beli serangan terus terjadi dan beberapa peluang tercipta dikedua tim namun skor bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua jual beli serangan terus terjadi dan Kalteng Putra berusaha membalas gol namun karena permainan dari PSS Sleman hingga akhir pertandingan skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Sementara itu saat jumpa pers usai pertandingan, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan bahwa timnya sudah bermain maksimal dan telah berupaya mendapatkan poin dalam laga tersebut namun lagi-lagi hasil yang tidak diinginkan yang didapatkan.

BACA JUGA:   Lawan Kalteng Putra, Persela Lamongan Siap Raih Poin

(apr/beritasampit.co.id)