Suskalaknas ke IX Ditutup Wadan Konas Menwa Indonesia

Foto bersama usai kegiatan penutupan

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Bertempat di Batalion Infantri Raider 631 Antang sebanyak 60 Kader Resimen Mahasiswa (Menwa) yang berasal dari berbagai Daerah di Indonesia mengikuti kegiatan penutupan Kursus Pelaksana Nasional (Suskalaknas) yang Ke IX. Kamis, 17/10/2019.

Sebelumnya 60 Kader Menwa ini mengikuti kegiatan Suskalaknas ke IX sejak tanggal 04 Oktober hingga 17 Oktober 2019 dengan mengusung tema menciptakan Kader Menwa yang berintegritas dalam revolusi industri 4.0 menuju Indonesia unggul

Wakil Komandan Konas Menwa Indonesia Erwin H Al Jakartaty dalam sambutannya mengatakan bahwa para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini memiliki jiwa korsa dan cakap dalam beroganisasi serta mampu bersaing di era indunstri 4.0 serta mengaplikasi seluruh pelajaran yang didapat dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:   Palangka Diguyur Hujan, Listrik Mati Mendadak

Sementara itu Komandan Menwa Suryadinata Kalimantan Selatan Supianoor, usai menghadiri kegiatan penutupan mengatakan kekagumannya kepad para peserta yang telah mengikuti Suskalaknas.

“Kebanggaan bagi kami karena saudara kami Menwa Maharaya Kalteng sukses melaksanakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Kalimantan,” ujar Supianoor.

Hal senada juga diungkapkan oleh Komandan Menwa Maharaya Kalteng Heru Setiawan, Dirinya mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Hadiri Wisuda Sarjana, Pascasarjana dan Diploma Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

“Alhamdulillah kita sebagai tuan rumah berhasil melaksanakan Suskalaknas ke IX dan ini semua juga tak terlepas dari Peran TNI yang memberikan dukungan penuh dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,” pungkas Heru.

(aul/beritasampit)