Jaga Kamtibmas, Polres Sukamara Gelar Silaturahmi Tokoh Masyatakat Sukamara

Silaturahmi : ENN/BS - Acara silaturahmi yanh digelar Polres Sukamara menjelang pelantikan Presiden untuk menjaga situasi kamtibmas.

SUKAMARA – Polres Sukamara menggelar silaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sukamara, Sabtu (19/10/2019) malam.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtobmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sukamara menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Besok adalah hari yang bersejarah yaitu pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, kalau jadwalnya tetap akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, ” ujar Sulistiyono saat memberikan sambutan di hadapan para tamu undangan yang hadir.

“Kita berharap situasi kamtibmas di Sukamara tetap aman, dan pada saat pelantikan juga berjalan dengan lancar tanpa ada hal yang menghalangi,” lanjut Sulistiyono.

Sulistiyono menerangkan jika acara silaturahmi yang digelar juga untuk mempererat hubungan antara Polres Sukamara dengan masyarakat Sukamara serta Pemerintah Kabupaten setempat.

“Kita harapkan juga dengan silatirahmi yang terus dijaga ini akan semakin mempererat silaturahmi kita,” tukas Sulistiyono. (beritasampit.co.id)