Sambut Sumpah Pemuda, Sampit Fair Ke 4 Resmi Dibuka

Keterangan Foto : Put/Bs - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi (Jaket Coklat) dampingi Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri (Sebelah kanan) meresmikan Sampit Fair 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda yang ke 91 Ingga musik bersama dengan Bank BRI Cabang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Sampit Fair 2019 bertempat di Stadion 29 November.

Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi mengatakan kegiatan ini diharapkan selain ajang hiburan masyarakat juga mampu mendongkrak ekonomi masyarakat. Terutama pelaku usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam memamerkan produk-produk lokal.

BACA JUGA:   Dua Pejabat Tidak Lolos Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama

“Saya berharap dengan adanya Sampit Fair ini perekonomian di UMKM di Kotim bisa berputar dan saya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Kotim,” ungkap Bupati dua periode ini. Sabtu (19/10/2019).

Ditempat yang sama, pihak panitia juga menghadirkan artis ibu Kota Laras Dewi-dewi yang tujuannya meramaikan acara Sampit Fair 2019.

BACA JUGA:   Desa Terantang Ditetapkan Sebagai Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

“Ini merupakan pelaksanaan yang ke 4 kalinya di Kabupaten Kotim dan alhamdulilah kegiatan pelaksanaan Sampit Fair ini bisa berjalan dengan lancar setiap tahunnya,” ucap ketua Panitia Pelaksana Yansah.

Untuk diketahui kegitan ini dimulai buka dari tanggal 19-25 Oktober 2019. Berbagai produk lokal akan dipamerkan.

(Put/Beritasampit)