KOHATI Rayakan Milad Secara Sederhana, Para Alumni Terharu

ISTIMEWA. Para Pengurus HMI dan KOHATI Lafran Pane Muara Teweh saat berfoto bersama dengan para alumni HMI serta tamu undangan.

MUARA TEWEH – Koorps HMI Wati (KOHATI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh cabang Palangka Raya merayakan Milad KOHATI KE 53 membuat para alumni terharu khususnya angkatan Tahun 1992.

Acara perayaan yang diadakan di sekretaiat HMI Komisariat Kafran Pane Muara Teweh jalan Nenas, RT 12 tersebut selain dihadiri beberapa pengurus dan alumni juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin, Kasat Binmas H Rasyid serta Kasat Intel Polres Barito Utara Iptu Setyo Sidik Pramono, dan juga intel Kodim 1013 Muara Teweh.

Dalam sambutannya ketua KOHATI Cabang Palangka Raya, yang diwakili oleh Nova mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KOHATI HMI Lafran Pane Muara Teweh. Dia juga berharap dalam Milad ini dapat meningkatkan semangat ber HMI khususnya para KOHATI.

BACA JUGA:   Maknai Sumpah Pemuda, HMI Gelar Diskusi Lesehan di Taman Patung Panglima Batur

“Kami apresiasi dan mengucapkan selamat Milad Kohati Ke 53 sekaligus Milad KAHMI, semoga di usia ke 53 ini semakin jaya dan terus mantap kegiatan organisasi baik yang masih aktif ber HMI ataupun sudah,” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum HMI Komisariat Lafran Pane Rois Aulia dalam sambutan singkatnya, mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan oleh KOHATI selama tiga hari, dengan beberapa rangkaian kegiatan internal seperti bedah buku, film dan lomba puisi.

BACA JUGA:   Maknai Sumpah Pemuda, HMI Gelar Diskusi Lesehan di Taman Patung Panglima Batur

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir H Jainal Abidin mengucapkan selamat Milad dan mengatakan bahwa hubungan antara HMI dan Pemda sudah baik sejauh ini berjalan sangat harmonis.

“Acara ini sangat cukup baik, dan bisa jadi ajang silaturahmi para pengurus dan alumni ditengah kesibukan aktivitas lain,” ucap Sekretaris Daerah Barito Utara yang merupakan alumni HMI Unlam waktu itu.

(Sut/beritasampit)