Polisi Setop Mobil Calya, Mengejutkan !!! Ternyata Ini Isinya

TANGKAP - Anggota Satresnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) saat menangkap bandar sabu.

Editor: Akhiruddin

BARITO SELATAN – Tak pernah jera dan kapok mungkin itulah membuat para Bandar Narkoba masih bermunculan walaupun sudah banyak yang harus mendekam di penjara akibat berurusan dengan barang haram ini.

Ini yang membuat geram, Satresnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) kembali memburu dan menangkap seorang pria pengedar sabu-sabu, setelah sebelumnya hanya dalam hitungan hari saja mereka juga berhasil membekuk dua pengedar sabu.

Kali ini RA (43) seorang warga Banjarmasin yang harus berurusan dengan Satresnarkoba Polres Barsel, pelaku diamankan ketika melintas di pinggir jalan Desa Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barsel pada Minggu ( 20/10/2019).

BACA JUGA:   Dadang Nekad Gugat Hotel Bahalap Rp 100 M

Petugas juga berhasil menemukan dan menyita Sabu- sabu seberat 1,35 gram dari tangan pelaku, selain itu Polisi juga mengamakan buah pipet kaca, satu lembar tisu, satu buah Hape warna hitam dan satu buah mobil Calya warna silver.

Dalam rilis yang diterima Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Sanip mengungkapkan, penangkapan pengedar sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat.

BACA JUGA:   Inalillahi.... Satpam Perumahan Wengga Kesetrum

“Dibantu anggota Resmob kita sempat membuntuti mobil yang jadi target kita, mobil yang dikemudikan pelaku akhirnya kita lakukan penghadangan di Jalan Desa Sadar, dan benar saja saat penggeledahan kita temukan Sabu,” ujar Sanip.

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Barsel guna penyelidikan lebih lanjut. (aul/beritasampit.co.id)