Tuan Rumah Pesesam Sampit Bertemu Persekat Katingan Pada Semi Final Liga 3 Kalteng

LIGA 3 KALTENG - AR/BS - Persekat Katingan saat melaksanakan latihan untuk menghadapi  Semi Final Liga 3 Kalteng, pada 21 Oktober 2019.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Babak penyisihan pada Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah Tahun 2019, di Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, telah berakhir.

800

Sehingga ada 4 (empat) Tim atau Klub Sepak Bola di Kalimantan Tengah sudah dipastikan bakal bertanding di babak semi final, pada Senin (21/10/2019).

Persatuan Sepak Bola Kabupaten Katingan (Persekat) Katingan sebagai Juara Grup A, akan melakoni laga pertama babak semifinal melawan tim tuan rumah, Persatuan Sepak Bola Sampit (Persesam) Sampit yang menjadi Runner Up Grup B, dan akan bertanding pada Senin (21/10/2019) pada pukul 13.30 Wib besok siang.

BACA JUGA:   Ini Langkah yang Dilakukan BPBD untuk Cegah Karhutla

Sementara Persatuan Sepak Bola Kabupaten Sukamara (Persukma) Sumakara selaku Juara Grup B, bakal bertanding melawan Persatuan Sepak Bola Muara Teweh (PSMTW) Muara Teweh yang menjadi Runner Up Grup A. Dijadwalkan, pada laga kedua babak semi final ini akan dimulai pukul 15.30 Wib.

Sehingga, dua Tim yang berhasil menang pada semi final, akan bertanding lagi di babak Final, pada Rabu (23/10/2019). Sementara dua tim yang kalah dalam babak semi final, akan memperbutkan Juara III,
Selasa (22/10/2019).

BACA JUGA:   Kabar Baik buat Orangtua, Jadwal Masuk Sekolah Ditunda hingga Awal 2021, Masih Belajar Online

Terkait laga tersebut, Ketua Umum Persekat Katingan, Yulius Tamberan S.Pd meminta kepada para pemainnya agar selalu menjaga kekompakan dan kebugaran fisik.

“Jaga kesehatan dan kebersamaan, dengarkan semua arahan yang disampikan pelatih dan ofisial,” pesannya.

Diakui pria yang akrab dipanggil Tatam ini, memang sebelumnya mereka tidak ada memasang target saat mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah.

“Namun untuk kedepan, target kami harus menang dan menjadi juara Liga 3 Zona Kalteng,” katanya dihadapan para pemain saat sesi latihan.

(ar/beritasampit)