Maknai Hari Sumpah Pemuda Dengan Kontribusi Bagi Daerah

H Sanidin bersama anggota komisi III DPRD Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tidak lama lagi seluruh Indonesia akan melaksanakan hari Sumpah Pemuda, hal ini juga tidak lepas dilakukan oleh pihak pemerintah Kotawaringin Timur (Kotim) yang biasanya melaksanakan kegiatan tersebut di halaman kantor Pemda setempat.

Dalam hal ini Ketua Komisi III DPRD Kotim H Sanidin mengharapkan agar seluruh masyarakat Kotim terutama para anak muda dan mudi memaknai hari sumpah pemuda yang akan diperingati pada Hari Senin (28/10/2019) tersebut dengan memberikan kontribusi yang nyata bagi daerah ini.

BACA JUGA:   Dewan Dukung Program JKN-KIS

“Kita harus memaknainya dengan kerja nyata, untuk itu kita dorong anak-anak muda kita maupun masyarakat kita agar membangun kembali kebersamaan dan menyikapi hari sumpah pemuda nantinya dengan semangat gotong-royong dalam membangun daerah kita ini,” ujarnyan. Senin (21/10/2019).

Selain itu legislator partai Gerindra ini juga mengharapkan agar dalam memberikan kontribusi yang positif guna pengembangan daerah ini baik dari segi SDM maupun pembangunannya tentunya bisa melalui berbagai cara yang berdampak baik bagi daerah dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:   Infrastruktur Masih jadi Keluhan Masyarakat, Ketua DPRD : Memastikan Aspirasi Masyarakat Terserap

“Salah satu contoh misalnya melalui kritik, akan tetapi kritik yang sifatnya membangun, nah hal itu juga merupakan kontribusi, kinerja kamipun di dewan ini sebagai wakil rakyat juga harus dan patut diawasi oleh rakyat itu sendiri, artinya disini kita saling melengkapi,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)