MPAB KMHDI Kotim Sebagai Upaya Kembangkan Kualitas Mahasiswa Hindu

Kaderisasi : JMY/BS - Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) PC Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kaderisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) IV di Balai Basarah Penyang Hatampung, Sampit. 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) PC Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kaderisasi Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) IV di Balai Basarah Penyang Hatampung, Sampit. Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (20/0/2019)

Dengan tema melalui Organisasi Kita Kembangkan Kualitas Mahasiswa Hindu Untuk Siap Menghadapi Reformasi.

Ketua PC KMHDI Kotim, Caca Handika, mengatakan bahwa dimana dalam tema yang di angkat bermaksud melalui organisasi ini meyiapakan kualitas diri demi menyikapi reformasi yang terjadi sekarang.

BACA JUGA:   Mantap ! Hingga Akhir Oktober Pajak Sarang Burung Walet Di Kotim Capai 92 Persen

“Untuk menghadapi itu, penting kiranya kita membekali diri kita dengan mengikuti MPAB bagi mahasiswa hindu. Dan KMHDI adalh sebagai pemersatu mahasiswa hindu,” kata Caca

Sementara itu, ketua panita pelaksana Jonie mengapresiasi kinerja panitia yang telah mensukseskan proses kaderisasi tersebut.

Acara itu dibuka oleh skeretaris KNPI Kotim, Abdul Rahim. Ia berpesan kepada 17 peserta MPAB harus bisa mengembangkan kualitas diri demi mengisi reformasi yang terjadi sekarang banyak perubahan yang sekrang kita hadapi.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Kotim : Ikan Penting Bagi Kecerdasan Anak

(jmy/beritasampit)