Dukungan Bupati Terhadap Porseni Diapresiasi Politikus Senior Ini

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas.
KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas, Untung J. Bangas mengapresiasi, atas dukungan bupati Jaya Samaya Monong terkait rencana digelarnya Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Pemuda Remaja GKE Resort Tewah. “Saya mendampingi langsung pihak panitia dalam pertemuan penuh kekeluargaan bersama pak bupati,” ungkapnya, Senin (21/10/2019). Audensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan laporan serta meminta arahan bupati terkait rencana Porseni yang digelar oleh Komisi Pemuda Remaja GKE Resort Tewah pada tanggal 25 hingga 28 Oktober 2019 mendatang.
BACA JUGA:   Enam Wakil Rakyat Ini Belajar Banyak dari Bekasi
“Porseni nantinya meliputi kompetisi olah raga dan penampilan seni, seminar dan pemberian motivasi kepada pemuda remaja GKE Resort Tewah. Peserta Porseni diperkirakan sekitar 300 orang,” sebut Untung. Secara pribadi, dirinya mendukung penuh dan bersedia hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau berharap panitia mempersiapkan kegiatan dengan baik sehingga berjalan dengan baik,” kata wakil rakyat asal Dapil III itu.
BACA JUGA:   Ini Tiga Kota Tujuan Kaji Banding Anggota DPRD Gunung Mas
Politikus Demokrat menuturkan, kegiatan itu bernilai positif sebab mendorong kaum muda dan remaja Kristen menjadi generasi penerus pembangunan yang mandiri, kreatif dan inovatif. “Porseni juga bisa memupuk jiwa sportifitas dalam bertanding dan bersaing, baik dibidang olah raga maupun usaha lainnya yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah ini,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)