Hebat! 4 Mahasiswa IAIN Wakili Kalteng di Event Nasional

MAHASISWA. IST/BS - Keempat Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang mewakili Kalteng di Ajang Nasional.

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Empat Mahasiswa Kalimantan Tengah, Heykal Azriel Liani, Andri Mulyanto, Syahrul Ibad dan Abdul Rahman akan mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti ajang bergengsi Sharia Event tanggal 23-24 Oktober 2019 di Universitas Islam Negeri (UIN) Medan, Sumatera Utara.

Dimana nanti para mahasiswa akan melakukan pertarungan ide dan gagasan dalam forum intelektual untuk merumuskan dan menetapkan arah kebijakan pemerintah dalam bidang industri kreatif, pelayanan dan jasa yang merupakan salah satu ciri negara maju.

“Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk dapat bersaing dengan universitas-universitas terbaik,” ujar Dr H Abdul Helim, M Ag selaku Dekan Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya saat dikonfirmasi oleh beritasampit.co.id melalui WhatsApp (WA).

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Jadi Tamu Kehormatan di Fakultas Syari'ah IAIN Palangka Raya

Dilain pihak, Heykal Azriel Liani selaku perwakilan mahasiswa yang akan bertanding menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya menjadi wakil Kalteng.

“Ini adalah ajang berkompetisi dan silaturahmi, menang kalah kita tetap saudara,” ungkap Heykal Azriel Liani.

Berbagai dukungan muncul atas prestasi membanggakan ini, salah satunya dari pihak kampus sendiri.

“Berangkatlah dengan semangat isen mulang, datang bertanding dan pulang dengan kemenangan”, ucap Dr Sadiani, M H selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama ketika memberikan motivasi dan semangat kepada tim yang akan bertanding.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kompetensi Guru, FKIP UMP Gelar Seminar Nasional

Ia juga berpesan agar mahasiswa yang bertanding mampu menjaga dan mengharumkan nama almamater tercinta.

“Tunjukkan kepada mereka bahwa kita adalah peserta yang tangguh, memiliki dedikasi dan banyak prestasi, hidup mahasiswa IAIN Palangka Raya,” tutupnya.

(Ars/beritasampit.co.id)