PT WNL Mengadakan Lomba Tembak Sekaligus Peresmian Bumitama Shooting Club

PENYELENGGARAAN : IST/BS - Head Of Security Regional 2 PT Windu Nabatindo Lestari Pundu, Eros Jatmika saat menyerahkan hadiah dan piagam kepada salah satu peserta lomba.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – PT Windu Nabatindo Lestari (WNL), regional 2 metro Pundu, Kecamatan. Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengadakan lomba tembak yang diselenggarakan langsung oleh Tim Security Regional 2.

“Peserta lomba bersifat umum, dan pesertanya terdiri dari karyawan dan anggota security regional 2 sebanyak 30 orang,” kata Head Of Security regional 2 PT WNL Eros Jatmika, Selasa 22 Oktober 2019.

Lanjut Eros Jatmika, selain peserta dari perusahaan WNL. Dalam kegiatan itu turut serta hadir BKO TNI Yonif 631 Antang Palangka Raya, selain lomba tembak lewat kegiatan ini sekaligus pihaknya meresmikan komunitas tembak yaitu Bumitama Shooting Club (BSC).

“Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak kampus Pundu, untuk jenis perlombaannya adalah menembak sasaran 4 silluete binatang dan 6 ring target dengan jenis senapan yang digunakan adalah senapan angin pompa, baik teleskop maupun non teleskop,” sebut Eros Jatmika.

Ditambahkan Eros sapaan Head Of Security. Kegiatan itu juga bertujuan untuk menghimpun bakat-bakat terpendam karyawan serta mengasah kemampuan menembak tim Security Regional 2 sekaligus dalam rangka menyambut HUT Satpam. ”Dalam pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan lancar dan aman,” tutupnya.

(im/beritasampit).