Bahlil Lahadalia Ditunjuk Menjadi Kepala BKPM, HIPMI Kalteng Berikan Apresiasi dan Dukungan

FOTO BERSAMA: IST/BS - Mantan Ketua Umum BPP HIPMI periode 2015-2019(empat dari kiri) berfoto bersama dengan jajaran pengurus HIPMI Kalteng beberapa waktu yang lalu.

PALANGKA RAYA – Mantan Ketua Umum BPP HIPMI periode 2015-2019, Bahlil Lahadalia mendapat kepercayaan untuk masuk dalam jajaran kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Terkait dengan hal tersebut BPD HIPMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan dukungannya atas dipercayakannya sosok pengusaha muda tersebut sebagai Kepala BKPM. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng, Hartanto pada Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA:   Maling Gondol Kotak Amal Masjid di Palangka Raya

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kepercayaan kepada mantan ketum kami untuk masuk dalam kabinet sebagai Kepala BKPM,” ucap Hartanto.

Lanjut Hartanto bahwa dengan dipercayakannya Bahlil Lahadalia yang mempunyai pengalaman sebagai pengusaha muda khususnya, dapat memberikan angin segar dalam bidang investasi di Indonesia agar perekonomian akan semakin berkembang di era industri 4.0.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

Selain itu sudah tentu bahwa investasi dalam era industri saat ini akan berperan besar dalam membangun perekonomian bangsa ditengah ketatnya persaingan ekonomi tidak hanya skala nasional namun juga skala internasional.

Dalam kesempatan tersebut Hartanto juga menyampaikan bahwa HIPMI Kalteng yang notabenenya organisasi wadah berhimpunnya para pengusaha muda di daerah siap untuk bersinergi khususnya dengan BKPM RI baik itu dalam bentuk program-program ataupun kerjasama kedepannya.

(apr/beritasampit.co.id)