Bupati Katingan Apresiasi TNI-Polri, Sukseskan Pemilu 2019

PEMILU 2019 : AR/BS - Bupati Katingan, Sakariyas

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Suksesnya Pemilu serentak 2019 ditandai dengan aman dan lancarnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan pada Hari Minggu 20 Oktober lalu.

Bupati Katingan Sakariyas, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri khususnya kepada Personel Pabung Kodim 1015 Sampit dan Polres Katingan atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 di wilayah Kabupaten Katingan.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan itu, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri atas keberhasilannya mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2019 Pilpres sampai dengan pelantikan DPR RI serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 kemaren.

BACA JUGA:   Truk Jatuh ke Sungai Saat Menyebarang Gunakan Fery, Korban Diduga Terbawa Arus Sungai

“Tetap solid TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan kesatuan bangsa ini. NKRI Harga Mati,” terang Bupati Sakariyas, kepada sejumlah wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S.I.K juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Katingan yang sudah bekerja keras menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Katingan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosialisasikan Pengelolaan Barang Milik Daerah Pada OPD

“Bukan hanya dari personel Polres Katingan, saya juga apresiasi dan terima kasih kepada kepada seluruh TNI yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan menjaga kabupaten Katingan agar aman, damai, sejuk dan sejahtera menuju Kabupaten yang Bermartabat,” tandasnya.

(ar/beritasampit)