Bupati Seruyan Ingatkan ASN Bijak Gunakan Media Sosial

Foto : (RDI/BS) - Bupati Seruyan Yulhaidir saat berfoto denagan ASN di lingkup Pemerintah Seruyan

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir, mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Seruyan, agar berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Telah banyak contoh netizen, akibat kurang bijak dalam membuat status di media sosial, dan berkomentar yang bukan menjadi urusannya, serta mengkritik pemerintahan, mendapat sanksi dan ada yang terancam undang undang ITE,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir, baru-baru ini.

Yulhaidir yang juga mantan Anggota DPRD Seruyan itu , mengingatkan ASN, agar bijak bermedia sosial, bukan berarti melarang atau pun membatasi, namun bijak dalam bermedsos itu, ada aturan aturan yang harus di pahami oleh seluruh ASN.

BACA JUGA:   Dipecat..!! Ingatkan Empat Larangan Kader PDI-Perjuangan di Seruyan

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, apabila ada kebijakan-kebijakan Pemerintah Seruyan, yang dianggap kurang pas, Ia mempersilahkan untuk menyampaikan hal tersebut secara langsung, apabila tidak mau bertatap muka, silahkan sampaikan kritikan tersebut melalui SMS atau Whatshap ke Bupati Seruyan.

“Selaku pimpinan daerah saya terbuka untuk di kritik, silahkan sampaikan secara langsung maupun melalui SMS maupun Whatshap ke nomor pribadi saya, bukan sebaliknya menulis status mengkritik pemerintah di media sosial, “ ucapnya.

BACA JUGA:   Gabungan OKP Seruyan Gelar Gebyar Islamic

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak pejabat dan Aparatur Sipil Negara agar memanfaatkan media sosial, sebagai sarana bersosialisasi, berkomunikasi dan bersilaturahmi, serta menggunakan medsos untuk kegiatan yang bermanfaat.

(rdi/beritasampit)