SELAMAT !!!. PSMTW Muara Teweh Juara 1 Liga 3 Kalteng, Persekat Katingan Juara 2

LIGA 3 KALTENG : AR/BS - Bupati Muara Teweh dan Bupati Kotim foto bersama Tim PSMTW Muara Teweh, usai menang melawan Persekat Katingan

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Tim/Klub Persatuan Sepak Bola Muara Teweh (PSMTW) Muara Teweh berhasil membalas kekalahan melawan Persatuan Sepak Bola Katingan (Persekat) Katingan pada Final perebutan juara 1 Kompetisi Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah, di stadion 29 Nopember, Kota Sampit, Rabu (23/10/2019) sore.

PSMTW Muara Teweh menang atas Persekat Katingan melalui adu Finalti dengan skor (4-2), setelah bermain imbang pada babak pertama dan babak kedua dengan skor (0-0).

Sebelumnya, Tim ini berhasil dikalahkan Persekat Katingan pada penyisihan grup A dengan skor (0-2).

Kehadiran kedua antar klub ini dalam bermain sangat menakjubkan dan berkualitas baik itu dalam pola permainan, kekompakan, stamina bahkan skill dalam bermain.

BACA JUGA:   Harus Ada Perencanaan Matang Generasi Muda Menghadapi Era Bonus Demografi

Akan tetapi, kualitas pemain dari Persekat Katingan lebih di tonjokan dari segi permainan baik itu dari babak pertama dan kedua. Pasalnya, anak asuh dari Kepala Pelatih Agus Rahman Hakim selalu melakukan penyerangan dan melakukan shooting dari striker tengah, penyerang kiri dan kanan, sehingga pemain dari Muara Teweh yang juga pemain yang akan di siapkan pada Pra PON tersebut terlihat kualahan untuk menghadapinya.

Kompetisi Liga 3 Kalteng pada Final tersebut tidak hanya dihadiri masyarakat dari Kota Sampit, suporter dari Persekat Katingan dan suporter dari PSMTW Muara Teweh, bahkan Bupati Katingan didampingi Ketua KONI, Bupati Muara Teweh, dan Bupati Kotim serta para pejabat lain ikut menyaksikan permainan yang berkualitas dari tribun stadion 29 Nopember saat itu.

BACA JUGA:   Dukung Hilirisasi Industri, Mukhtarudin Minta Seluruh Proyek Strategis Nasional Dipercepat

Dengan hasil permainan yang sangat dramatis tersebut mengisahkan kesedihan dan kesenangan baik dari Tim Persekat Katingan dan PSMTW Muara Teweh yang menjadi juara 1 Liga 3 Kalteng, serta akan mewakili Kalteng di Kompetisi Liga 2 Nantinya.

(ar/beritasampit)