Ayahanda Bupati Sukamara Tutup Usia

Windu Subagio

SUKAMARA – Kabar duka menyelimuti keluarga Bupati Sukamara Windu Subagio, dimana H Munawir, ayah dari orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam itu tutup usia pada Kamis (24/10/2019) di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Sekda Sukamara, Sutrisno yang mengatakan bahwa setelah Bupati Sukamara menerima kabar terkait kondisi ayahnya, langsung berangkat menuju Pontianak dan akan disusul oleh seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkungan Pemkab Sukamara.

“Hari ini, ayah dari bupati kita telah meninggal dunia. Dan pada hari ini juga beliau langsung berangkat menuju Pontianak untuk mengikuti prosesi pemakaman ayah beliau,” ucap Sutrisno saat berada di RSUD Sukamara.

Sutrisno menerangkan, pihaknya akan melakukan rapat teknis untuk membahas rencana keberangkatan ke seluruh kepalaSOPD menuju Pontianak.

“Kita akan berangkat kesana, ini sebagai wujud belasungkawa kita,” lanjut Sutrisno.

Sutrisno juga meminta doa ke seluruh masyarakat agar almarhum H Munawir bisa tenang dan diterima disisi Allah SWT, serta mendapatkan derajat yang tinggi.

“Kita mendoakan semoga beliau husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tukas Sutrisno. (beritasampit.co.id)