HMI Jadwalkan Diskusi Bareng Dua Bupati Ini, Tentang Apa Ya?

Nonton Bareng. Salam Komando Bupati Timur Supian Hadi bersama Bupati Barito Utara (Nadalsyah) saat menyaksikan liga final 3 Zona Kalteng.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi dan Bupati Barito Utara H Nadalsyah akan mengisi acara Seminar Motivasi dalam rangka Pelantikan HMI Cabang Sampit Periode 2019-2020 di Taman Kota Sampit, Kotim, Kalteng pada bulan November nanti.

Ketua Umum/Formatur HMI Cabang Sampit, Burhan Nurrohman mengatakan kegiatan nanti akan mengusung tema “Spirit Pemimpin Membangun Dari Bahwa” dengan sub-tema “Penjual Pisang Goreng dan Tukang Tambal Ban Jadi Bupati”.

“Kita sudah bertemu dengan kedua pemateri dan mereka mengatakan bersedia hadir, namun untuk surat resminya belum kita sampaikan karena menyesuaikan jadwal mereka terlebih dahulu,” kata Burhan, Rabu (23/10/2019).

Burhan juga menjelaskan bahwa seminar motivasi tersebut bertujuan untuk memotivasi pemuda yang ada di Kotim khususnya dan Kalteng umumnya untuk bersemangat dalam meraih cita-cita setinggi-tingginya.

“Dua bupati yang ada di Kalteng ini sudah membuktikan bahwa merintis karir dari penjual pisang goreng dan tukang tambal ban bisa mengantarkan mereka menjadi Bupati, jadi tidak menutup kemungkinan kita sebagai generasi penurus juga akan melanjutkan posisi mereka,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan kegiatan seminar motivasi ini tidak ada unsur politik apa lagi berkaitan musim Pilkada serentak 2020.

(jmy/beritasampit)