Pesan Walikota Palangka Raya di Pelantikan Pejabat: Jangan Bisik-bisik Tetangga

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE

PALANGKA RAYA-Walikita Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, pejabat yang terpilih adalah pejabat yang memiliki kecakapan serta kopetensi yang sesuai kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang bagus serta memiliki integritas yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Palangka Raya dalam sambutannya usai melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan 15 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot Palangka Raya, pada Kamis (24/10/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut Walikota berharap kepada yang baru dilantik dapat menjaga amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab dengan memahami visi, misi, tugas pokok dan fungsi organisasi.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Memimpinlah dengan bijak sana serta bangun kerjasama yang solid untuk pengabdian kepada masyarakat dalam membangun Kota Palangka Raya yang makmur, maju sejahtra untuk semua lapisan masyarakat,” pesan Fairid.

Kembali orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diampil sumpah janji jabatan, juga Kepala SOPD ataupun jajaran Pemerintah Kota yang hadir dalam kesempatan itu tidak berbisik-bisik dengan dilantiknya para pejabat tersebut.

BACA JUGA:   Empat Petahana Dapil I Berhasil Amankan Kursi DPRD Palangka Raya

“Kepada seluruh pejabat lainnya, nda ada, nda usah, nda usah bisik-bisik tetangga. Nda usah bisik-bisik tetangga, saya sangat yakin semua pejabat yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya semua memiliki kompeten dan plus minus, karena jabatan ini terbatas dan semua menginginkan pasti ada yang dipilih dan tidak dipilih,” ucapnya.

(gra/beritasampit.co.id)