SIWO PWI Kalteng Hadiri Rakernaslub SIWO di Lampung

BERSAMA: IST/BS - Ketua SIWO PWI Kalteng Giben dan Sekretaris Indar Saksena, saat bersama Ketua dan Sekretaris SIWO se Indonesia, saat datang, di Bandara Raden Inten II, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, dalam kegiatan Rakernaslub SIWO Indonesia, Kamis (24/10/2019).
PALANGKA RAYA – Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalimantan Tengah, Menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO se Indonesia, yang dilaksanakan di Provinsi Lampung, selama dua hari. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua SIWO PWI Kalteng Giben dan sekretaris Indar Saksena, bertolak dari Bandra Tjilik Riwut, Palangka Raya, menuju Jakarta dan ke Lampung, singgah di PWI Lampung hingg menuju lokasi kegiatan, di Tegal Island.
BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut
“Bismillah, kami SIWO PWI Kalteng mengikuti kegiatan rakernaslub SIWO se Indonesia di Lampung, untuk membahas mengenai kesiapan Porwanas tahun 2020,” kata Giben, Kamis (24/10/2019). Dalam agenda rakernaslub tersebut, diantaranya membahas kesiapan tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dari Papua ke Surabaya, Jawa Timur yang sudah siap menjadi tuan rumah. Selanjutnya hasil itu akan di bahas di daerah masing-masing.
BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan
“Hasilnya nanti kami sampaikan ke pengurus PWI Kalteng dan PWI daerah daerah untuk kesiapan atlet menghadapi porwanas 2020 mendatang,” ucap Giben. (apr/beritasampit.co.id)