Bertemu Nadalsyah Saat Daftar di Gerindra, Ini Tanggapan Marukan

FOTO BERSAMA: APR/BS - Marukan bersama dengan tim penjaringan partai Gerindra usai secara kebetulan bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah saat mendaftar pada Jumat (25/10/2019).


PALANGKA RAYA – Ada moment yang langka saat Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2024 di kantor partai Gerindra Kalteng pada Jumat (25/10/2019).

Nadalsyah yang merupakan Bupati Barito Utara secara tak terduga kebetulan bertemu dengan mantan Bupati Lamandau dua periode, Marukan yang juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Gubernur Kalteng di partai Gerindra.

Hal tersebut terjadi tanpa diduga, pasalnya Marukan beserta rombongan datang terlebih dahulu di sekretariat partai Gerindra Kalteng, usai Nadalsyah dan rombongan datang mereka dipersilahkan duduk ditempat yang sudah disediakan tim penjaringan.

BACA JUGA:   Ini Biodata Petahana Caleg Dapil 1 Kalteng yang Kembali Melangkah ke DPRD Kalteng

Sementara itu saat diwawancarai oleh awak media Marukan mengatakan bahwa kedatangannya ke partai Gerindra adalah untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil Gubernur Kalteng. “Secara kebetulan saya khusus mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Gubernur,” ucap Marukan.

Marukan juga tidak menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan Nadal syah pada kesempatan tersebut. Selain itu dalam kesempatan tersebut dia mengatakan bahwa dirinya menaruh hormat kepada sosok Nadalsyah yang sama-sama cinta kepada Kalimantan Tengah yang juga merupakan teman baiknya.

BACA JUGA:   Pengendalian Karhutla di Kalteng Terus Mengalami Perbaikan

Dia mengatakan bahwa keinginannya saat mendaftarkan sebagai bakal calon wakil Gubernur adalah untuk menjadi wakil yang baik, yang mendukung dan punya loyalitas kepada Gubernur dan dia siap untuk berpasangan dengan calon Gubernur yang terbaik untuk Kalimantan Tengah.

(apr/beritasampit.co.id)