Perebutan Piala Bergilir Ketua DPD Golkar Provinsi Digelar

Ketua Panitia H Arif Asrofi

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Partai Golongan Karya (Golkar) merupakan salah satu partai besar yang telah banyak melahirkan pemimpin nasional maupun lokal.

Partai Besutan Soeharto ini didirikan 20 Oktober 1964 -20 Oktober 2019 memasuki usia yang cukup tua 55 Tahun. Kini Golkar berubah menjadi partai yang modern.

Memperingati HUT Golkar ke 55 DPD Partai Golkar menggelar Turnamen Bola Voli Putra memperebutkan piala bergilir Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Panitia H Arif Asrofi mengatakan kegiatan turnamen bola voli putra ini dilaksanakan mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 3 November 2019, dimana dalam turnamen itu ada 25 Tim berasal dari Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Kegiatan turnamen ini akan diagendakan setiap tahun oleh PBSI Cabang Kabupaten Kobar, dan dalam aturan yang kami tetapkan, setiap Tim yang mengikuti turnamen ini di perbolehkan mendatangkan pemain dari luar daerah hanya 2 orang saja,” kata H Arif Asrofi pada acara pembukaan turnamen bola Volly Putra, Jumat malam (25/10/2019).

BACA JUGA:   Berupaya Kelabui Polisi, Pemuda Ini Simpan Sabu dalam Tisu

Dalam acara pembukaan itu di hadiri langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah selaku dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, Kepala Dinas Pemuda dannOlahraha Kobar Rustam Effendi.

Arif juga menambahkan tujuan dilaksanakannya turnamen bola Voli Putra ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhafap bidang olahraga, selain memang Partai Golkar pun ingin membina dan mencari atlit atlit putra terbaik dari Kabupaten Kobar.

“Kami terpanggil dan ingin membantu Pemkab kobar dalam bidang olahraga, sehingga melalui kegiatan ini kami mencari bibit bibit terbaik yang akan mengharuskan nama Kobar dalam setiap event, turnamen yang pertama kali kami lakukan ini akan memperebutkan piala bergilir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, ” ucap Arif Asrofi.

BACA JUGA:   Minggu 3 November 2019 OFI Kembali Gelar Pawai Kampanye Orangutan

Panitia pun lanjut Arief telah menyediakan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, dengan rincian untuk Juara I akan meraih hadiah sebesar Rp 7,5 juta plus tropy, piagam dan tentunya akan mendapatkan piala bergilir yang akan di perebutkan kembali.

Kemudian untuk Juara II akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,5 juta plus tropy dan piagam, Juara III meraih hadiah sebesar Rp 3,5 juta berikut piala dan piagam, begitu pun untuk Juara IV akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

(Man/beritasampit).