TNI Polri Terima Penghargaan dari Ketua DPRD Kota

PENGHARGAAN: IST/BS-Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto menyerahkan penghargaan kepada TNI Polri karena telah sukses mengamankan jalannya Pemilu 2019

PALANGKA RAYA-Sebagai wujud terimakasih dari masyarakat Kota Palangka Raya kepada aparat TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan selama penyelenggaraan Pemilu di Kota Palangka Raya yang kondusif diberi penghargaan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto karena menganggap TNI dan Polri telah berjasa dalam menyukseskan gelaran Pemilu 2019, khuasnya di wilayah Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Penghargaan yang diberikan ini sebagai wujud terima kasih masyarakat atas kinerja TNI Polri selama melakukan pengamanan rangkaian pemilu yang berjalan lancar, aman, dan tidak ada kejadian yang menganggu keamanan,” ucap Sigit di sela acara olahraga bersama, Jumat (25/10/2019).

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Palangka Raya, AKBP Timbul R. K. Siregar mengatakan kondusifitas situasi pemilu hingga pelantikan presiden dan wakil presiden yang baru dilalui merupakan gambaran bahwa Indonesia itu damai.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

“Kami akan terus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pihak keamanan, bukan hanya dimomentum pemilu saja, tapi setiap hari,” ujarnya.

(gra/beritasampit.co.id)