Tim Satgas Anti Mafia Bola Amankan Perangkat Pertandingan Kalteng Putra vs Persela Lamongan

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persela Lamongan pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu, dimana para perangkat pertandingannya diamankan Satgas Anti Mafia Bola.

PALANGKA RAYA – Pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persela Lamongan pada kemarin Minggu 27 Oktober 2019 ternyata menjadi sebuah permasalahan, pasalnya beredar informasi bahwa tim satgas anti mafia bola telah melakukan penangkapan terhadap beberapa orang perangkat pertandingan.

Terkait dengan hal tersebut digelar jumpa pers yang dipimpin oleh Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan pada Senin (28/10/2019) pagi. Dia mengatakan bahwa tadi malam sekitar dinihari telah dilakukan penangkapan dan penggeledahan di salah satu hotel di jalan G. Obos Palangka Raya yang menjadi tempat menginap perangkat pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persela Lamongan.

BACA JUGA:   Spesialis Garong Buah Sawit Milik Warga dan Perusahaan Dibekuk Polisi

“Dari hasil pemeriksaan tadi malam, ada sembilan orang yang diamankan yakni perangkat pertandingan antara Kalteng Putra versus Persela Lamongan,” ucap Kombes Pol Hendra.

Selain itu dia mengatakan bahwa saat ini pemeriksaan dilakukan di Ditreskrimum Polda Kalteng. Sementara itu hingga berita ini diturunkan beritasampit.co.id masih mencoba menghubungi pihak dari managemen Kalteng Putra untuk diminta tanggapan dan masih menunggu perkembangan dari pemeriksaan tersebut.

BACA JUGA:   Fakta Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Km 7 Nanga Bulik: Bus Overkapasitas, Truck CPO Bermuatan 1200 Ugal-Ugalan

(apr/beritasampit.co.id)