Hindari Razia, Kecelakaan Beruntun Terjadi Satu Orang Meninggal Dunia

Foto : (istimewa) - Kecelakaan beruntun yang dialami sepeda motor dengan sepeda motor dan dengan pejalan kaki

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan satu pengguna jalan. Peristiwa nahas ini terjadi ketika salah seorang pengendara yang melaju dengan kecepatan tinggi saat ingin menghindari Razia.

Sebelum itu kecelakaan beruntun terjadi diruas jalan Piere Tendean, Kelurahan Kuala Pembuang I. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri.

“Sewaktu Petugas Sat Lantas Polres Seruyan melaksanakan operasi zebra dengan cara hunting sistem dan saat itu petugas sedang melakukan penindakan terhadap pelanggar,” ujar AKP Johari Fitri Casdi, Selasa (29/10/2019).

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

Kemudian tiba tiba ada kendaraan lain yaitu sepeda motor Honda Revo Warna merah Hitam Nopol : KH 3885 PG yang di kendarai PS (23) melintas dari arah jalan di Penogoro menuju jalan Samudin dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan helm.

Saat itu petugas memberikan isyarat untuk berhenti, namun sepeda motor tersebut justru tidak mengurangi kecepatan sehingga menyerempet petugas dan sepeda motor oleng menabrak sepeda motor honda vario warna hitam nopol : DA 6697 PAC yang di kendarai MS yang sedang berhenti didepan warung sebelah kiri jalan.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

“Akibat dari kecelakan beruntun tersebut korban di rawat di rumah sakit Kuala pembuang tetapi tidak tertolong dan PS meninggal dunia di rumah sakit dan dua korban MS dan YA mengalami luka ringan,”ungkapnya.

Ia menambahkan kondisi jalan saat itu lurus dan beraspal serta cuaca siang hari, cerah.

(rdi/beritasampit)