Laga Kandang Lawan Persib Bandung, Kalteng Putra Targetkan Menang

JUMPA PERS: APR/BS - Suasana jumpa pers Kalteng Putra jelang laga melawan Persib Bandung pada Jumat 1 November 2019.

PALANGKA RAYA – Jelang laga kandang melawan Persib Bandung, Kalteng Putra bersiap untuk memberikan peforma terbaik dan meraih poin dalam laga tersebut serta pastinya akan mengusung misi untuk keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu dalam jumpa pers yang digelar jelang pertandingan, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan bahwa kondisi para pemain sudah fit, dan tentunya siap untuk menjalani laga besok.

BACA JUGA:   Cuaca Ekstrem di Kalteng dan Kalbar, Legislator Golkar: Pemerintah Harus aktif Lakukan Mitigasi Bencana Alam

“Untuk melawan Persib Bandung kita sudah siap. Kita akan fight dalam laga besok dan besok harus menang karena kita harus keluar dari zona degradasi. Kita harus kerja keras dan cetak gol, dan dapat tiga poin,” ucap Gomes.

Sementara itu pemain Kalteng Putra Reky Rahayu mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya tentu sudah siap dalam lagi besok dan untuk target besok adalah mendapat tiga poin.

BACA JUGA:   Legislator Golkar: Mari Perkuat Ikatan Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Kalteng Putra berada di posisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, sementara itu Persib Bandung berada di posisi ke 11.

(apr/beritasampit.co.id)