Persib Bandung Siap Lawan Kalteng Putra dalam Laga Besok

JUMPA PERS: APR/BS - Pelatih dan pemain Persib Bandung (tengah dan kiri) saat menggelar jumpa pers jelang laga melawan Kalteng Putra.

PALANGKA RAYA – Jelang pertandingan tandang melawan Kalteng Putra dalam Shopee Liga 1 2019 yang diselenggarakan di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Jumat 1 November 2019 kick off 18.30 WIB Persib Bandung optimis untuk meraih hasil positif.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert dalam jumpa pers yang dilaksanakan pada Kamis (31/10/2019). Dia juga mengatakan bahwa dia telah menyiapkan strategi dalam melawan Kalteng Putra namun dia tidak akan membeberkannya didepan publik.

“Kita siap untuk menjalani laga besok. Untuk kondisi pemain tentu dalam kondisi fit dan siap secara mental untuk laga besok,” ucap Robert.

Sementara itu Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan bahwa dia dan rekan lainnya tentu siap secara fisik dan mental dalam laga besok.

“Semua pemain Kalteng Putra patut diwaspadai dalam pertandingan besok. Apalagi Kalteng Putra bermain di kandang sendiri namun yang pasti kami siap,” ucap Nasir.

(apr/beritasampit.co.id)