Sinergitas DPD RI dan Insan Pers Parlemen Perlu Ditingkatkan

Setjen DPD RI Reydonnyzar Moenek Saat membuka acara Press Gathering DPD RI di JW Marriott Hotel, Surabaya, (1/11/2019). Dok: Istimewa

SURABAYA— Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnyzar Moenek berharap insan pers dapat memberikan dukungan terhadap anggota DPD RI periode 2019-2024.

Karena, Moenek bilang para anggota DPD RI yang telah dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu tersebut didominasi wajah baru.

Demikian kata Moenek dalam acara Press Gathering DPD RI dengan mengusung tema ‘Sinergitas DPD RI dan Insan Pers, Guna Penguatan Peran DPD Dalam memperjuangkan Aspirasi Daerah’ yang digelar di JW Marriott Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (1/11/2019).

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

Moenek mengatakan, insan pers nasional yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan dapat bersinergi dan harmoni dengan baik bersama anggota DPD RI.

Selain itu, menurut dia, DPD RI dan media juga bisa menjaga kekompakan dan berkomitmen untuk memberikan dukungan yang signifikan dalam proses peliputan pada kegiatan pimpinan DPD dan seluruh Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Parlemen.

“Kami berharap pemberitaan media di Parlemen dapat mendukung kiprah DPD RI yang dari ke hari akan terus makin membanggakan kita untuk memberikan komitmen kepada kepentingan daerah,” pungkas Reydonnyzar Moenek.

BACA JUGA:   Kritisi SKK Migas, Mukhtarudin: Target Produksi Minyak 1 Juta Barel pada 2030 Hanya Mimpi
Para Awak Media yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen, Romdony Setiawan mengatakan kedepannya sinergitas wartawan dan DPD RI dapat terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas DPD dan insan pers parlemen bisa berkomunikasi dengan baik, sehingga apa yang dicita- citakan oleh DPD RI dapat terwujud,” tutur Romdony Setiawan.

(dis/beritasampit.co.id)