Hindari Balap Liar, Truk Bermuatan Nyungsep di Bekas Galian Drainase

Nyungsep : JMY/BS - sebuah truck pengangkup kopra dari arah samuda menuju pelabuhan sampit nyungsep di Jalan Jenderal Achmad Yani

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Diduga kelebihan muatan, sebuah truk fuso dari Samuda menuju ke Pelabuhan Sampit. Bernomor polisi W 8629 UY, nyungsep di Jalan Achmad Yani, Minggu (3/10/2019) subuh.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, bahwa sopir tidak tahu jalan tersebut tidak boleh dilalui kendaraan bertonase besar. Beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut.

BACA JUGA:   Si Janda Cantik ini Akui Sudah Sering Berhubungan dengan Oknum Ketua RT

”Kejadiannya sekitar pukul 04.00 subuh. Saya tidak tahu ada pengalihan jalur karena ada balap motor di Taman Kota. Makanya saya membelokan mobil ke arah jalan Achmad Yani melewati Jalan DI Panjaitan depan Hotel Permata Indah,” jelas sopir truk, Kiki.

Insiden ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Kotim. Aparat meminta kepada sopir agar segera mengevakuasi kendaraannya secepatnya agar tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA:   Geger..! Warga Pulpis Temukan Mayat Dalam Posisi Tengkurap

“Saya seusai ibadah salat subuh memang mendengar suara truk. Ada beberapa suara orang yang sepertinya mengatur lalu lintas saat itu. Saya di dalam rumah, ternyata truk itu amblas,” kata Rakhmad warga setempat

Diketahui, bahwa Jalan Achmad Yani adalah Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

(jmy/beritasampit)