Lomba Memancing Bertabur Hadiah di Lamandau

Editor: Akhiruddin

NANGA BULIK – Lomba memancing dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 74 di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau berlangsung meriah. Pasalnya peserta lomba yang bernama Fishing Competition tersebut mencapai 350 orang.

Manager PLN ULP Nanga Bulik, Indi Krisna kepada beritasampit.co.id mengatakan kalau lomba memancing tersebut cukup diminati, terbukti dengan membludaknya peserta.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Menurut Indi, dalam event tersebut, pihak panitia tidak memungut biaya pendaftaran. Selain itu, panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah. Bahkan ikan yang didapatkan diberikan secara cuma-cuma kepada peserta.

“Masyarakat Lamandau banyak yang hoby memancing, jadi hari listrik nasional ini kita ingin menyalurkan hoby melalui lomba mancing bersama PLN,” kata Indi Krisna.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Lakukan Sidak Pasar, Pantau Harga Sembako Jelang Ramadan

Ia berharap melalui pendekatan seperti ini kedepannya seluruh elemen masyarakat kabupaten Lamandau bisa bersinergi dengan seluruh program PLN.

“Keinginan kita cuma satu, yakni ingin melistriki wilayah Lamandau, khususnya yang saat ini belum berlistrik. Karena rasio elektrikfitas kita masih rendah, banyak wilayah yang belum terjangkau listrik,” ungkapnya.(rls)