Modal Kepercayaan Rakyat, Golkar Optimis Pilgub 2020

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan didampingi Ketua Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat saat ziarah ke Taman Pahlawan Pangkalan Bun

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah optimis meraih kemenangan khususnya Pemilihan Gubernur Kalteng (Pilgub).

“Kita tetap optimis meraih kemenangan, kita akan all out, karena sebelumnya kita telah buktikan perolehan suara pada tahun 2019 ini,” tegas, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS. Minggu (3/11/2019).

Tercatat di Pileg 2019 Golkar Kalteng mampu mengantarkan 13 kader sebagai unsur pimpinan dewan Kabupaten/kota dan provinsi. Itu diantaranya 5 unsur Ketua DPRD kabupaten dan 8 kader sebagai wakil ketua 1, baik di provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

BACA JUGA:   Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Kotim, Ibu Rambat Daftar ke Golkar

“Raihan suara pun meningkat, semuanya karena kerja bersama kader dan simpatisan Partai, bukti nyata kemenangan Golkar karena masyarakat masih mempercayai Partai Golkar,” jelas Ruslan usai melakukan ziarah ke makam Pahlawan dalam rangkaian HUT ke 55 Partai Golkar.

Ruslan juga menambahkan saat ini Calon Gubernur yang mendaftar ke partai Golkar sangat banyak untuk itu pihaknya pun akan melakukan survei dan pada akhir November 2019 ini akan dilaksanakan pleno berdasarkan hasil survei tersebut.

“Golkar saat ini tidak terlepas dari Pemerintah, kami sangat bersyukur baik daerah sampai Pusat, suara Golkar meningkat, itu bukti masih besarnya kepercayaan masyarakat kepada kita, untuk itu kita buktikan dalam bentuk kerja untuk kepentingan rakyat,” ucap Ruslan penuh optimis.

BACA JUGA:   Politisi Golkar Ini Sebut Zam'an Miliki Jiwa Petarung

Ia mengakui di HUT ke 55 masih banyak yang harus dikerjakan terutama pembenahan kader partai, tetapi hal itu bukan berarti patah semangat dan ditengah keterbatasan tetap semangat berjuang.

Ruslan mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk tetap solid dan kompak untuk berjuang.

“Tugas kita belum selesai, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilgub, siapapun nanti yang akan di usung harus didukung sampai garis kemenangan,” beber HM Ruslan AS.

(Man/beritasampit)